[ FF ] Billionaire Next Door – Chapter 1 –

Annyeong Readers…..

 Aduh rasanya hari ini berbunga-bunga sekali karena mulai banyak viewer yang sadar untuk comment :)) , gumawo …*bow .

 Nah walau post kali ini bukan lanjutan dari Nothing OnYou atau Baby Don’t Cry , tapi Post kali ini tetep selalu FanFiction seputar SMTown artis . Ini agak beda sih , Sooyoung Unnie yang biasanya jadi protagonis di sini jadi gadis elit manja dan sombong , lol ,author ingin ganti suasana :p , bagi yang biasnya Yoona ,  ini untuk kalian banget deh FF-nya . Jadi semoga readers menikmati ya FF baru ini .

 Okkay , gak banyak Cin Cong langsung ke TKP ……

 

Title              : Billionaire Next Door

Author          : Adaya Muminah Aljabar ( oe09@live.com )

Main Cast     : Choi Sooyoung–> himself, Choi Siwon–> Kwon Siwon , Im Yoona–> himself , Cho Kyuhyun–> Kwon Kyuhyun

Other Cast    :  Super Generation,  BoA –> Siwon and Kyuhyun Sister  , Kangta –> Sooyoung Brother , Kim Jaejoong JYJ –> sekertaris Kim.

Type              : Chapter

Genre           : Romance, Friendship, Family, Comedy

Rating          : PG- 19 ( All reader who Open mind )

Disclaimer : This story inspired from Protect The Boss , Style , Goong , and also Mars Drama . All the Cast just belong to God but the story is my own. Hope you like it guys. Not for to copy and Please don’t be plagiator!

Chapter -1-

Author POV-

 Boa tahu hidupnya tak akan lama . Di usianya yang sudah tergolong tak mudah dia masih saja disibukkan dengan rentetan masalah bisnis dan masalah yang ditimbulkan kedua dongsaengnya . Boa harus segera mengambil tindakan sebelum kedua dongsaengnya itu membuatnya mati terkena serangan jantung .

 Hari ini Boa ingin bersantai di mensionnya yang ada di pulau Jeju , hal yang sangat jarang bisa dia dapatkan selama lima tahun terakhir . Dia hadapannya sedang terpampang surat kabar yang lagi-lagi memberitakan tentang skandal kedua dongsaengnya . Boa mulai dibakar amarah saat membaca judul berita , teh yang ada dihadapannya terlupakan untuk sesaat . Kepalanya sudah tak sanggup lagi menampung segala masalah yang ditimbulkan Siwon dan Kyuhyun .

 Boa membanting koran yang dibacanya . Dia berganti pada majalah bisnis , benar saja semua media sedang memberitakan tentang hal yang sama  , ” Sejak kapan majalah bisnis menjadi majalah gosip .”, geramnya , dia mencoba menenangkan diri dengan meminum tehnya yang sudah dingin . ” Sekertaris Kim , segera siapkan mobil . Aku harus segera kembali ke Seoul secepatnya . ”

 Dia sedang memikirkan cara apa yang efektif untuk mendisiplinkan kedua dongsaeng kesayanganya itu . Tatapannya menerawang keluar jendela yang menghadirkan pemandangan laut yang membentang luas . ” Appa berikan aku petunjuk . “, batinnya dalam hati . Ini sudah lima tahun sejak kematian appa mereka . Sejak saat itu Boa yang merupakan anak tertua secara otomatis menjadi President Direktur menggantikan appanya memimpin perusahaan . Sesuatu yang tak pernah dia harapkan selama ini .

 ” Nyonya , mobilnya sudah siap . “, ujar sekertaris Kim . Boa tahu dia selalu bisa mengandalkan sekertaris kepercayaanya itu dalam segala situasi . Dia beterimakasih pada appanya yang telah memberinya orang hebat seperti sekertaris Kim di sampingnya .

 ” Jangan terlalu mengambil pusing masalah ini . Kekacauan ini akan segera mereda. Media akan mengalihkan kiblatnya jika mendengar berita baru yang lebih menjual.”, ujar Jaejoong seraya membukakan pintu mobil bagi Boa. Mereka sudah berteman sejak kecil . Jaejoong bisa merasakan beban berat yang harus ditanggung Boa di pundaknya . Jaejoong tahu Boa mengorbankan impiannya sebagai seorang disainer untuk menempati posisinya saat ini .

” Kau berbicara sebagai kawan ?”, tanya Boa . Jaejoong sahabat yang selalu bisa membaca pikirannya dan hatinya . Masa lalu mereka lebih rumit dari kelihatannya . Boa harus mengorbankan impian dan cintanya agar pemegang saham di perusahaanya saat ini mengakui kemampuannya .

” Menurutmu ?”, Jaejoong bertanya balik kepada Boa , senyum menggoda tergambar di wajahnya.  Boa tak menghiraukan gurauan Jaejoong , dia memilih untuk masuk ke dalam mobil . Jaejoong hanya tersenyum melihat Boa yang sudah memasang kacamata dan mengalihkan pandangan ke luar jendela . Dia menutup pintu mobil , sebelum menempatkan dirinya sendiri di kursi depan . ” Kencangkan sabuk pengamanmu ,Nyonya . Seoul menunggu kita . “,

********************

 Hotel Leogsyeoli milik CG ( Choi Group ) sedang kedatangan tamu besar dari Jepang . Dengan menyandang Group paling stabil dalam negri , CG membuat investor asing berdatangan pada mereka . Choi Group merupakan perusahaan besar yang bergerak pada eksplorasi batuan alam . Perusahan CG sudah membuka 207 cabang di seluruh dunia .

 Kangta adalah pemimpin dari Choi Group , dengan kepemimpinanya yang tangkas, tahun lalu saja Choi Group sudah menaikkan income-nya 5 kali lipat dari pada tahun sebelumnya . Dengan jiwa muda dan rakus akan kesuksesan Kangta ingin membawa Choi Group sebagai group no satu dalam negri . Saat ini Kangta sedang merencanakan sesuatu yang besar , yang membuat perusahaan yang dipimpinya benar-benar akan mendominasi perekonomian di Korea.

 Kangta sedang menyambut tamunya saat sekertarisnya membawakan sebuah berita yang membuatnya tersenyum lebar . ” Sooyoung  , temani Mr . Kimura berkeiling hotel . Aku ada urusan mendesak yang harus segera aku selesaikan “, ujarnya pada dongsaengnya .

 ” Ne . Tapi kenapa Oppa tiba-tiba ingin pergi ?”,

 ” Bukankah kau bilang , kau tertarik pada Kwon Bersaudara ?”,

Sooyoung mengernyit bingung mendengar jawaban Oppanya . ” Kwon Bersaudara ? Siwon dan Kyuhyun ?”, jawab Sooyoung tak yakin . ” Apa hubunganya dengan mereka ?”,

” Cepat atau lambat kau akan tahu . Sekarang temani Mr . Kimura . “,  Sooyoung menekuk wajahnya tak puas . Dia masih merasa penasaran dengan jawaban Oppanya . Tapi Sooyoung mengagguk perlahan .

” Jangan memasang wajah cemberut di depan tamu . Kau harus belajar bersikap profesional .”,

” Ne ….. “, jawab Sooyoung merajuk . Dia mencoba memasang senyum kaku di wajahnya , melihat itu membuat Kangta tertawa renyah . Dongsaengnya selalu membuat harinya yang berat menjadi terasa ringan dnegan tingkahnya yang lucu .

Sepeninggalan Kangta , Sooyoung masih terpaku dengan pikirannya sendiri . Dia melihat ke arah rombongan Mr. Kimura yang masih asyik menikmati pertunjukan tradisional Korea . ” Sepertinya aku tak terlalu dibutuhkan di sini .” gerutunya dalam hati .

*******************

 Boa menatap marah ke arah Siwon dan Kyuhyun yang ada di hadapanya . Dia membanting koran dan majalah yang memberitakan skandal memalukan dua adiknya itu . ” Apa tak bisa kalian sehari saja membuatku bisa bernafas lega ?” , geramnya dengan kemarahan yang ditahan . ” Berkelahi di tempat umum hanya untuk mendapatkan perhatian WANITA MALAM ?”, teriak Boa mengulang judul berita yang dicetak tebal . ”  Kali ini kalian sudah benar-benar keterlaluan . “,

Siwon memandang Nunnanya dengan tatapan bersalah . ” Percayalah Nunna , kami tak sengaja menghajar orang itu . Dia berlaku kasar pada Ga In , kami hanya ingin menolongnya . Apa kami salah ? “,

Kyuhyun mengagguk setuju . ” Bukankah Nunna yang mengajarkan agar kami selalu membela wanita yang kesusahan . Kami tak melayangkan tinju kami tanpa alasan . ”

Boa ingin menjawab mereka , tapi Siwon mendahuluinya . ” Bukankah kita bertindak benar ? Para wartawan itu saja yang menulis berita seenaknya . ”

” Benar . Mereka juga tak pandai mengambil Foto . Wajahku tak terlihat keren di situ . “, timpal Kyuhyun yang membuat Boa semakin tersulut amarahnya .

” Yak ! Kwon Kyuhyun , berani sekali kau memikirkan hal seperti itu saat ini . Dan kau Kwon Siwon , apa kau pikir ini adalah pertama kalinya kau berbuat sok pahlawan ?”, Kyuhyun dan Siwon kembali terdiam di tempatnya . ” Apapun penjelasan kalian para wartawan itu tak akan peduli . Tugas mereka adalah menjual berita . Apa kau kira koran itu akan laku jika memberitakan ‘kepahlawananmu’ terhadap wanita club itu ?”,

Boa menghela nafasnya lelah . Tatapanya melembut . ” Aku harap kalian belajar dari masa lalu . Aku percaya pada kalian , tapi apa kalian fikir orang di luar sana juga akan berlaku sama ? Dunia ini kejam , kalian harus bersiap . Aku sudah semakin tua , aku hanya berharap kalian bisa menjaga diri kalian sendiri . ”

Siwon menatap Nunnanya dengan pandangan sedih . ” Mian Nunna , kami selalu membuatmu susah . ”

Boa hanya menggeleng lelah . ” Sekertaris Kim sudah meredam rumor yang beredar di masyarakat . Kalian juga harus berterimakasih padanya , tanpa dia mungkin aku sudah menyerah dengan semua skandal ini . ”

Kyuhyun memandang sebal ke arah Boa yang terlalu memuji Sekertarisnya . ” Jadi Nunna memaafkan kami ?”, tanya Kyuhyun dengan penuh harapan . Dia takut Nunnanya akan mencabut segala fasilitas yang dimilikinya saat ini .

Boa memandagnya dengan pandangan datar . ” Apa kau kira semudah itu ? Aku akan membekukan rekening kalian sampai pengabdian masyarakat kalian selesai , yang artinya selama delapan bulan kedepan kalian akan bekerja di perusahaan dengan gaji pekerja trainee . Mobil dan apartemen juga akan ikut aku sita sampai kalian sadar betapa sulitnya mencari nafka . Sementra ini kalian akan kembali ke rumah utama , aku akan mengontrol jam malam kalian sampai pemberitaan ini  mereda.” ,

” Tapi aku sudah 26 tahun Nunna ? Kau tak bisa mengontrol jam malamku seperti remaja . ” , protes Siwon.

” Kau baru sadar kalau kau 26 tahun ? Kenapa kalian tak bersikap dewasa kalau begitu . Tak ada alasan dan protes, ini adalah perintah . Jika sampai ada yang tak setuju silahkan keluar .”

Kyuhyun ingin memprotes, tapi dia membatalkanya , tak ada untungnya melawan Nunnanya saat ini . ” Apa hanya itu ?”, tantang Kyuhyun yang tak mau terlihat lemah dengan ancaman Nunnanya .

” Tidak . “, jawab Boa yang disesali oleh Kyuhyun. ” Aku sudah memikirkan ini baik -baik , selama ini kalian selalu bermain wanita di luar , dan itu membuatku malu sebagai kakak kalian . Sebagai gantinya aku akan memilihkan wanita-wanita yang tepat untuk menjadi nyonya Kwon selanjutnya . Perjodohan sudah aku atur jadi kalian tak perluh khawatir . ”

” MWO ?”, teriak Kyuhyun dan Siwon bersamaan . Boa hanya tersenyum melihat kedua dongsaengnya gerah dengan berita perjodohan ini . Jaejoong benar mereka harus disiplinkan lewat wanita .

***********************

-TBC-

Akhirnya Chapter -1- rampung juga . Setelah kemarin ada gangguan sama innet Adaya , akhirnya Adaya bisa Post FF BND ini .

Gimana Chingu , bagus gak? Semoga bagus ya … ini gak bisa dikatakan Chapter sih sebenernya Coz tokoh utamanya belom keluar . Tapi sudah dapat gambarannya kan , mau dibawa kemana FF ini ?:p

Nah bagi yang bertanya -tanya dimana Yoona jawabanya adalah NEXT CHAPTER …. jadi tunggu ya Nggu , makin seruh pokoknya , karena ini FF bergenre comedy jadi agak witty deh dialog dialognya .

PENASARAN ? # gak ya plakkkk :p

Jangan lupa tinggalkan jejak ya readers jangan jadi silent reader yahh , mian kalo banyak typo bertebaran 🙂 . Mau Clue Next Chapter ? Comment dulu :p

Iklan

11 thoughts on “[ FF ] Billionaire Next Door – Chapter 1 –

  1. satu nih yg nganjel diati tuh mb boa gk nikah yah …seharusnya mb boa dulu bru adek2nya
    ma mas jj yah top markotop loh
    allow… i’m bek bek beg beg #sok posohor negri
    by… mo baca the next

  2. Oh seru…
    Sudah lama baca ff yg tdk membuat tertarik kyk gini. Sepertinya seru.
    Ijin baca ya chingu. Keren bgt ff nya!

  3. OMMONA, seru banget konfliknya . pengungkapan kalimatnya bikin konflik jd memanas (?) keren bgt beneran deh 🙂

    annyeonghaseyo, aku readers baru 😉

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s