Lee Taemin SHINEE [ PIC SPAM ]

Annyeong Chingudeul …..

Mianeyo ….. Adaya masih belom bisa melanjutkan Nothing On You . Bukan karena Adaya malas , tapi karena Adaya merasa cerita yg sudah Adaya buat kurang gereget . Masih mau bertapa lagi neh heheheh ……

Nah kali ini lupakan sejenak Fan Fiction yah , kita bicara masalah lain aja . Bicara masalah Taemin aja hehehhe , sejujurnya bias saya di SMTown itu Yunho U-Know , Taemin dan Key Shinee , Baekhyun dan Kai dan Luhan dan Kris dan Chen EXO , dan Donghae Suju …kkekeke ironisnya saya tak pernah membikin FF dari semua bias saya , alasannya simple saya takut sakit hati wkwkwkkwkw . Saya suka Sooyoung berlebih jadi saya tidak cemburu dengan dia saat saya pasangkan denga namja lain di SM heheh harapan saya hanya agar Eonni Sooyoung bisa bahagia udah cukup titik 🙂 .

Lah malah melantur ,,,ok ini saya mau kasih SPAM PIC Lee Taemin yang saya dapatkan dari berbagai sumber . Mohon maaf kalo tidak mencantumkan credit , karena buanyak minta ampun , tapi di tiap gambar saya tidak meremove credit juru kameranya kok .

FYI : Ini gambar sebenernya resolusi gede kalo mau liat ukuran asli silahkan di click aja otthe 🙂 selamat menikmati ,,,,

Ah neee sebenernya saya ingin menyisipkan IMAGINASI saya setiap mentengis gambar gambar ini kekkeke , kalo mau ntar saya kasih di page sendiri saja hehehe , sekarang nikmati dulu foto fotonya :p

2 thoughts on “Lee Taemin SHINEE [ PIC SPAM ]

  1. kyaaa…omg …adaya my luv author tercintrong cetar membahana ulala badai masom
    tau aja klo aku ngepen ma tetem… taem me 2 yu
    muahhh cipok basah

Tinggalkan Balasan

