[ FF ] Autumn In Hampshire – A –

Autumn In Hampshire

Annyeong …. maaf ya bolak balik terus , pasti bosen ya liat nama saya . kekekekke . Adaya mau post series lanjutan One Shoot Spring In My Heart heheh , jadi ini ada 4 Series …. yang pertama dulu kan Oneshoot Spring In My Heart dan yang ke dua ini judulnya Autumn in Hampshire . Oh ya ini cerita lepas tapi series , jadi semuanya soal musim musim :) .

Berhubung FF ini banyak ilustrasinya aku bagi 3 (A,B,C) –> Harusnya Oneshoot sih tapi kepanjangan ntar .Oh ya …tapi gambar-gambarnya aku upload besok aja ya hehehhe ……

Ok Happy Reading ……

Title              : Autumn In Hampshire

Author          : Adaya Muminah Aljabar ( oe09@live.com )

Main Cast     : Choi Sooyoung–> hemself (23 thn ) , Choi Siwon–> himself (31 thn)

Other Cast    :, Max Changmin — >   himself (27 thn) , Yunho — > Choi Yunho (32 thn ) , Sooyoung Brother

Type              : Chapter

Genre           : Romance, Friendship, Family , Sad Or Happy Ending ?

Rating          : PG- 17 ( All reader who Open mind )

  Disclaimer : This story inspired from Just Like Haven Novel by Julia Quinn , Ultra Cute Manga , Fruit Basket Manga , The Wedding by Julie Garwood , It Happened One Autumns Novel by Lisa Kleypas , The Viscount Who Loved Me Novel by Julia Quinn , The Vampire Diaries Season 3 Delena Moment . Hope you like it guys. Not for to copy and Please don’t be plagiator!

Prolog

 Author POV –

“Love works in mysterious ways,” Sarah – Quinn Julia , Just Like Heaven

Hythe , New Forest , Hampshire 1998

“ Jangan menatap matanya “, Yunho berbisik dengan kesal ke telinga Siwon .

Mereka berjalan dengan cepat , melewati pepohonan tua yang lembab oleh air hujan . Yunho sesekali melihat ke arah belakang , sebelum kembali mempercepat langkahnya .

“ Oppa …… “ , teriak seorang gadis kecil dari balik punggung mereka .

“ Jangan pedulikan dia !” , geram Yunho seraya menarik sebelah tangan Siwon sedetik sebelum Siwon menoleh ke arah gadis itu .

“ OPPPPAAAAAAAA !!!!”, teriak gadis kecil itu dengan suara melengking khas seperti anak seusiannya .

“ Lebih cepat !!!” , perintah Yunho pada Siwon . “ Jika kita sudah sampai di tengah hutan kita tak akan terlihat …. “,

“ Well , Tapi dia tahu dimana letak danaunya . “ , jawab Siwon dengan nada defensif .

“ Dia tahu Eomma akan membunuhnya kalau dia masuk ke hutan sendiri . Dan dia tak sebodoh itu …. “ ,

Gadis itu semakin mendekat , dia melangkahkan kakinya yang dibalut sepatu kulit menerjang dedaunan kering di tanah dengan langkah kecilnya . “ Opppa … Yunhoooo Oppa !!!”, teriaknya dengan penuh semangat saat mulai bisa mengejar ketinggalannya .

“ Tuhan …. “ , keluh Yunho saat Sooyoung sudah ada di hadapannya dengan senyum lebarnya .

“ Kau . Pulang . Sekarang !!!” , geram Yunho seraya memasang muka marah yang secara jelas mengatakan aku-tak-ingin-di-ganggu-oleh-gadis-ingusan.

Sooyoung tak menghiraukan tatapan marah Yunho , dia beralih pada Siwon yang dengan susah payah mencoba berpura-pura tak mendengar pertengkaran di hadapannya .

“ Siwon …. “ , panggil Sooyoung dengan suara manis yang dibuat-buat . “ Apa yang ingin kalian lakukan ?”.

“ Jangan hiraukan dia ….”, larang Yunho . Tapi gagal . Siwon mengalihkan tatapannya ke arah Sooyoung , “ Tamat riwayatku …. “ , keluh Yunho . Dia  tahu Siwon sangat lemah dengan tatapan polos adiknya , atau setidaknya tatapan berpura-pura polos dari adiknya .

“ Kami akan pergi ke danau ….. “ , jawab Siwon lirih .

“ Bolehkah aku ,,,,, ”,

“Tidak !”, sahut Yunho .

“ — Ikut bersama kalian ? Please !” , lanjut Sooyoung masih tak menghiraukan geraman Yunho di sampingnya . Matanya hanya menatap pada Siwon.

“ Kami akan sangat sibuk , Soo . Errrr …“ , jawab Siwon dengan ragu , seraya melirik ke arah Yunho . “ Yunho , ayolah sekali ini saja .” , bujuk Siwon akhirnya . Dia tak pernah bisa melawan mata itu , mata coklat indah dari gadis berusia tujuh tahun di hadapnnya . Dia meminta persetujuan Yunho yang masih menggerutu di hadapannya .

Yunho mendengus sebal , dia memandang Sooyoung dengan tatapan mematikan sebelum berkata , “ Akan ku tenggelamkan kau di dasar danau , kalau kau sampai mengacaukan pekerjaan kami . “ , ancamnya dengan nada khas kakak-laki laki-yang-tak-suka-diganggu-adik-perempuannya .

“ Merong !!!” , jawab Sooyoung seraya menjulurkan lidahnya . Dia meraih tangan Siwon dan menuntunya berjalan meninggalkan Yunho . “ Well , Apa yang akan kita lakukan di danau ? Memancing ? Berenang ? Atau membuat perahu ? Aku ingin sekali berenang dan menenggelamkan bootku di air yang mengalir di celah bebatuan  ……… “ ,

Siwon mengikuti langkah kecil Sooyoung seraya melirik Yunho yang sudah ada di sampingnya . Tangan kecil Sooyoung terus menggengam tangan Siwon dengan tegas sambil bercerita panjang lebar di sampingnya .

“ …….. Aku suka sekali dengan siput …ahhhh Eomma juga suka , tapi ewwww aku hanya suka jika dia masih hidup . Aku jijik melihatnya jika sudah di atas piring , kau tahu ? Maksudku adalah aku suka menjadikannya hewan peliharaan , tapi Eomma suka memakannya …. “

“ Jangan pernah ajak dia lagi … “ , gerutu Yunho yang tak tahan dengan omelan Sooyoung .

“ ………..Ah kau tahu aku suka membuat kue dari tanah liat , apa kau mau , aku akan mengundangmu bermain minum teh bersama Jongin . Dia pintar sekali membuat teh …. “ ,

“ Tak akan . Aku berjanji hanya sekali ini . “ , keluhnya yang juga lelah dengan celoteh Sooyoung . “ Tapi siapa itu Jongin ?”, tanya Siwon pada Yunho .

“ Kau pasti tak ingin tahu . Dia adalah keledai di istal kami . Tua . Dan bau . “ , Jawab Yunho sekenanya . “ Well selamat , kau akan diundang ke acara minum teh bersama Jongin , si keledai bau . “ , goda Yunho yang membuat Siwon gusar .

Siwon kembali mengalihkan tatapannya pada Sooyoung di depannya . Saat ini dia sedang berceloteh tentang gaun untuk bonekannya yang dibuatnya dari daun kering . “ ….. aku akan memberikan satu bonekaku padamu Siwon , kau boleh memainkannya bersamaku . Aku punya banyak sekali boneka . Kau boleh mengambil satu ..tidak-tidak dua atau lebih untukmu …. “,

“ Yunho bantu aku !!! “ , bisik Siwon lirih . Dia tak tahu lagi apa yang akan diberikan Sooyoung padanya jika lebih lama lagi membiarkan gadis itu berceloteh . Minum teh bersama keledai dan bermain boneka . Demi Tuhan apapun kecuali dua hal itu . “ Boneka ? Demi Tuhan .”

Yunho memutar bola matanya dengan lucu , “ Kau belum mendengar yang paling parah !” , ujar Yunho akhirnya .

“ Maksudmu ada yang paling parah daripada minum teh bersama barbie dan keledai ?”, tanya Siwon bergidik ngeri .

“ Well ….. dia belum mengajakmu ….” ,

“…bagaimana kalau kita menikah ?  “, tanya Sooyoung akhirnya .

“ Menikah !”, sambung Yunho disela ledakan tawanya .

Siwon mendesah lelah , dia tak tahu harus menjawab apa lamaran gadis berusia delapan tahun di hadapannya . “ Tidak ! Aku tidak mau .” , ujar Siwon lirih matanya melirik Yunho yang sedang menahan tawa di sampingnya .

“ Tidak mau apa?”,

“ Semua . Minum teh , boneka , dan menikah !”,

“ Kenapa? Apa kau merasa sedih karena aku hanya akan memberimu dua boneka ? Aku sudah bilang kau boleh mengambil lebih . Semua . Kau boleh mengambil semua . ”,  tawar Sooyoung dengan senyum lebar yang menunjukkan gigi berlubangnya .

“ Wow ! “ , ujar Yunho dengan tatapan mengejek di matanya .

“ Tidak ! Aku tidak suka boneka . “ jawab Siwon dengan gusar . Dia menekan pelipisnya dengan kesal . Dia tak ingin menyakiti perasaan Sooyoung .

“ Lalu apa yang kau inginkan ? Apa kau ingin kue lumpur ? Dengan cacing ? .”, Yunho sekali lagi meledak dalam tawa mendengar ucapan Sooyoung .

Siwon menatapnya sahabatnya dengan tatapan ingin membunuh sebelum menjawab Sooyoung , “ Dengar . Aku tidak suka . Semua . Cacing . Keledai. Dan boneka Barnie …”,

“…..Barbie !”, sahut Yunho saat membenahi perkataan Siwon .

“ Ya Barbie , kau membantu sekali !”, sindir Siwon dengan kejam . “ Aku membenci gadis ompong dengan mata bulat dan rambut ikal hitam sepertimu . Dan ….aku membenci gadis kecil yang banyak bicara yang suka memelihara siput. ”, akhirnya ….akhirnya Siwon mengatakannya .

Sooyoung terdiam sejenak sebelum menoleh ke arah Yunho yang sudah ingin menyemburkan tawannya . “ Kau …apa yang kau katakan padanya ?”,

Dengan wajah santai Yunho menjawab , “ Aku tak mengatakan apapun padanya .”,

Mata coklat itu mulai berair . “ Aku membencimu “, ujarnya dalam suara yang pelan .” Aku membenci kalian berdua . Terutama kau Siwon ! “,  Sooyoung berbalik memunggungi mereka . Dia berlari dengan cepat , hampir , hanya hampir saja dia terjatuh saat berusaha melewati pohon yang melintang .

Yunho menatap Siwon dari balik senyumnya . “ Well selamat sekarang dia membencimu . “ , ujarnya sebelum berlalu meninggalkan Siwon yang masih melihat punggung kecil Sooyoung menghilang dari balik pepohonan .

Begitulah . Gadis kecil berusia delapan tahun itu pergi menjauh darinya . Hingga 10 tahun kemudian keadaan berbalik …..

*******************************

Musim Gugur

17 Agustus 2008

Have you ever been …. have you ever been

“ … hemmm….. “ ,

Choi Sooyoung sedang mengetuk- ngetuk kesal pena bulu yang digenggamnnya  . Matanya menelisik ke seluruh penjuru ruangan sebelum kembali lagi ke kertas di hadapannya . Sejauh ini hanya ada coretan tak berguna di sana . Dia mendesah bosan, sebelum menyerah dan meletakkan pena bulunya di meja.

Rambut ikalnya diikat seadannya membuat ikalnya menjuntai nakal ke wajahnya . Dengan sebal Choi Sooyoung menyelipkan juntaian itu ke balik telinganya . Dan gagal , rambutnya kembali lagi menjuntai ke wajahnya . “ Terserah kau saja …” , keluhnya pasrah saat mencoba untuk kesekian kalinya dan tetap gagal . Dia mendesah keras dan mencoba merenggangkan kakinya yang ada di bawah meja . Dengan pose malas Sooyoung menelisik ke arah hutan yang bisa dilihatnya dengan jelas dari jaendela ukir kamarnya . “ Namja babo …. “ , bisiknya lirih .

“ Siapa ? “ ,

Sooyoung berbalik dengan cepat saat mendengar suara asing dari balik punggungnya . Matanya membelalak dengan kesal saat melihat ke arah pemilik suara itu . “ Hya ! Bagaimana kau masuk ?”, jerit Sooyoung saat melihat seorang namja sedang merebahkan dirinya dengan santai di atas tempat tidurnya .

“ Pintu .” , jawabnya singkat .

“ Choi Siwon!!! Aku tahu kau masuk dari pintu  …. tapi siapa yang menyuruhmu masuk!”,

“ Hemmm …pintunya tak terkunci .”, jawab Siwon dengan santai .

“ Pergilah aku mengantuk ! “ , usir Sooyoung bosan . Dia tahu meminta penjelasan pada Siwon sama artinya menunggu neraka membeku .

“ Membosankan !” , ejek Siwon saat Sooyoung menghindari bertengkar mulut dengannya .

Sooyoung tak memperdulikan ucapan Siwon , dia melangkah ke kasur empuknya , dan mencoba membuka badcover  yang diganjal oleh tubuh Siwon di sisi lain tempat tidur . Sooyoung menarik-narik sebal selimutnya sebelum akhirnya menyerah dan merebahkan tubuhnya di atas badcover. “ Pergilah aku lelah !”, ujar Sooyoung lagi seraya memadamkan lampu di nakasnnya .

Lima . Sepuluh . Limabelas menit berlalu . Siwon tak juga beranjak dari tempatnya . “Hya !!!!” , teriak Sooyoung seraya melemparkan bantal bulu angsannya ke muka Siwon yang terlentang di sampingnya . “ Pergi atau kubunuh kau ……..”,

Siwon tertawa lebar , berhasil , dia berhasil memancing kemarahan Sooyoung . Kemarahan yang selalu membuatnya terlihat lebih cantik . Siwon menangkap tangan Sooyoung dan menguncinya di balik punggungnya . “ Aku akan pergi . Tapi setelah ….”, ujar Siwon seraya mencondongkan tubuhnya untuk mencium pipi Sooyoung . “ Selamat malam …. “ , ujar Siwon dengan senyum jahil di wajahnya .

“ APA YANG KAU LAKUKAN ??!!!!!!”, teriak Sooyoung . Dia melemparkan bantal bulu angsanya ke arah Siwon yang sudah beranjak . Gagal . Bantal itu mengenai pintu dan mendarat menyedihkan di lantai kayu kamarnya . “ Babo !!!”,

Sooyoung bersiap untuk merebahkan dirinya kembali , tapi suara pintu yang terbuka membatalkan niatnya . Siwon ada di sana , kepalanya megintip dari celah kecil pintu yang terbuka , “ Tidurlah . Mari menikah dalam mimpi !!!” ,

“CHOI SIWOOOOOOONNNNN!!!” , jerit Sooyoung membelah malam .

******************

“ Kau mengodanya lagi ?”, tanya Yunho yang sedang berkosentrasi dengan pistol berburunya .

Siwon merebahkan dirinya di sofa di depan perapian sebelum menjawabnya , “ Well , seperti biasa .”

“ Apa masih soal lamaran konyol di masa lalu ?”,

“ Yeah … “, jawab Siwon dengan nada ditark-tarik .

“Bukankah saat ini sudah terlalu basi untuk mengungkitnya . Sooyoung sudah 18 tahun . “,

“ Ahhhh apa aku mendengar protes dari seorang kakak yang tak suka melihat adiknya digoda oleh sahabatnya ?”,

“ Terserah kau saja . “,

Siwon terdiam sejenak memikirkan perkataan Yunho . Bukan . Bukan karena kesenangan dia terus menggoda Sooyoung selama ini . Dia hanya baru tersadar semua itu sudah menjadi bagian dari hidupnya , tawa , jeritan kesal , dan kemarahan Sooyoung . Sehari saja dia tak melihatnya dia akan merasa kesal dengan dirinya . Ada perasaan yang semakin kuat setiap harinya , entah apa nama perasaan itu , tapi Siwon merasakan sedikit getaran aneh ketika melihat Sooyoung tertawa dengan namja seumurannya . Aneh . Sebuah keanehan yang tak pernah diketahuinya hingga beberapa tahun terakhir .

Sooyoung tumbuh menjadi gadis yang sangat cantik . Hanya mata dan rambutnya yang tak pernah berubah . Mata bulat yang selalu memancarkan ketulusan hatinya , mata coklat itu seperti menyerap jiwa yang ada pada orang yang bertatapan dengannya . Dan rambut ikal yang selalu menjuntai memeluk tubuh Sooyoung . Sesuatu yang membuat Sooyoung terlihat seperti peri-peri dalam dongeng klasik .

“ Choi Sooyoung ..”, bisik Siwon tanpa disadari .

“ Kau mengatakan sesuatu ?”,

“ Tidak . “ , jawab Siwon dengan senyum terkembang di wajahnya .

********************

Sooyoung POV –

kriiiiiiiiiiiiiiing kriiiiiiiiiiiiiiing kriiiiiiiiiiiiiinggggggggggggg—-

Suara itu . Suara dari neraka . Ok . Aku berlebihan . Suara dari jam weaker . Suara yang paling aku benci di dunia . Aku membuka mataku dan melihat jarum pendek jam ada di angka enam . Ok . Aku harus bangun . Hari ini adalah hari pertamaku memasuki Barton Collage aku tak ingin menghancurkannya dengan datang terlambat . Tapi demi Tuhan ini baru dua jam . Aku yakin baru dua jam aku benar-benar terlelap . Siwon , namja gila itu membuatku tak bisa tidur semalaman .

Dengan malas aku bangkit dari buaian selimut hangatku . Udara musim kemarau yang dingin membuatku ingin menangis saat menyalahkan keran bathtub di kamar mandi . Aku mengencangkan ikatan jas mandiku sebelum kembali memasuki kamarku untuk mengambil satu pasang pakaian dalam yang ada di laci pakaianku . Tanpa repot-repot mengangkat telapak kakiku aku berjalan dengan menyeret sandal rumah yang sudah sedikit usang kembali ke kamar mandi . Aku bergidik bahagia saat kulitku menyentuh air hangat yang ada di bathtub . Aku melepas semua pelapis kulitku sebelum berendam dengan keadaan setengah kantuk .

Aku setengah tertidur . Dalam tidur semuku aku bermimpi bertemu dengan seorang namja asing yang tak pernah kukenal, namja itu begitu tinggi , sangat tinggi , lebih tinggi jika dibanding dengan Yunho dan Siwon Oppa . Namja itu tersenyum ke arahku dengan tatapan sendu . Mata bulatnya seperti memancarkan sebuah kepastian akan kebahagiaan di masa depan . Aku hanya berdiri menikmati pemandangan apik di hadapanku . Namja itu berbalik , dia semakin dekat ….dekat ….dekat …..Aku menahan nafas saat namja itu tersenyum ke arahku dan berkata ….

“ Tuan putri ….sampai kapan kau akan terus tersenyum bodoh di situ ?”,

Suara itu terlalu nyata untuk dikatakan sebagai mimpi .

“ Tik tok tik tok ada orang di sana ……” , namja itu mengetuk-ketukkan jari telunjukkan di dahiku . Tunggu …..bagaiman bisa sebuah mimpi terasa begitu nyata . Aku mencoba membuka sebelah mataku dan benar saja …. CHOI SIWON ada dihadapanku lengkap dengan senyum jahilnya .

“ Kyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa !!!!!!!!!!!!!!!!!!!” ,

******************

-TBC –

hahahhahahahah …..aneh yaaa …maaf ya ini cuman Prolog lohhh …. jadi permulaan saja …. nah itu kok ada Max Changmin di Other Cast tapi di sini gak ada , ya mian sebenernya ada tapi di Series B aja yaaa saya sudah ngantuk hahahah …..
Nanti ada Im Yoona dan Hwang Stefanny juga , dan yang pasti Adaya akan ajak keliling Hampshire , Inggris dengan FF ini . Spoiler Chap selanjutnya 3 kali lebih panjang jadi jangan bosen yaaa … bye bye

Oh ya bagi yang tertarik dengan novel novel historical romance karya orang orang yang saya sebutkan di atas silahkan minta saya punya banyak PDF nya dan semua bagusss bangusssss bikin kyaa kyii kyuuu :) , cantumkan email jika mau ,,,,,

Mian kalo GEJE , JELEK , BANYAK TAYPO , dan MEMBOSANKAN !!!! Bow :)

Iklan

9 thoughts on “[ FF ] Autumn In Hampshire – A –

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s