[TEASER] Someone Watching Over Me – NOY Sequel Kyuyoung Ver-

Anyeong reader yang budiman. Adaya mau ngasih nih Sequel soal Kyuhyun dalam NOY. Karena gak etis kayaknya kalo di upload di SAC. Akan ada dua part panjang. Dan ini merupakan rangkaian runtut dari cerita Kyuhyun dan Diarynya dalam NOY. Semntara saya ingatkan lagi di awal awal beberapa kutipan yang ada di NOY sebagai teaser, sebelum kita menuju ke Full Ver šŸ™‚ .

ppp

” Kenapa Kyuhyun memilih untuk mengakhiri hidupnya?”

“Karena dia ingin hidup di dalam hati Sooyoung selamannya.”

**************

Semua orang berkata hal yang sama. Ketika sesuatu yang buruk terjadi, setiap orang selalu berkata agar kita melupakannya. Tapi, Aku tak berfikir bahwa aku mampu melupakan hal itu dengan mudah. Mungkin kau akan mampu berpura-pura seolah tak pernah ada yang terjadi, tapi aku tak yakin bahwa kita benar-benar bisa sepenuhnya melupakan segalanya. – Kyuhyun ( Dikutip dari Mars by Fuyumi Soryo )

*************

Mungkin tak akan pernah ada sesorang pun yang tahu dan mengerti perasaan kasih yang kumiliki untuk Sooyoung. Seperti ada jiwa jahat yang tumbuh dan memakan kewarasanku tiap detiknya, tapi gadis itu mampu menjadi cahaya dan kehangatan. Tangan lembut yang menenangkan dan senyum tulus yang membuat aku terjaga dalam tidur tanpa ganguan mimpi. Jika bisa mencintainya aku akan memilikinya sepenuhnya, selamanya, seutuhnya. Tapi aku tak akan pernah bisa melakukannya. Hanya satu cara agar aku selalu bersamanya selamanya. Dalam hatinya. Kematian. – Kyuhyun

**************

Apa yang membuat dunia berputar begitu perlahan ketika aku bersamanya, suara mendayu dan khas wanita yang membawa aroma bunga lavender dalam tiap geraknya. Sooyoung, bagaimana kau bisa menjangkau seluruh pertahanan diriku. Kau membuatku merasa begitu bersalah karena tak mampu memilikimu. Tapi iblis jahat yang mengintip dalam diriku selalu ingin memilikimu hanya untukku sendiri, selamanya…… -Kyuhyun.

*************

” Aku akan menikah, Oppa.”

“Benarkah?”

“Ya. Seperti katamu aku akan menikah dan bahagia.”

Mungkin ini saatnya, saatnya untuk aku pergi selamanya.

****************

” Hai nak? Kau masih mengingatku?”

Suara yang menggeram dalam kegelapan malam itu membuatku kembali ke masa lalu. Masa-masa tersiksa berada di kamar gelap yang membuatku seperti ini. Aku menjijikkan. Ya Tuhan……..

*****************

Nah, itu tadi beberapa inti yang belum pernah ada di NOY. Nanti akan ceritakan runtut dari awal hingga akhir ya, alurnya gak loncat-loncat lagi kayak NOY Soowon :), jadi tunggu dan nikmati ya. Apa penyebab Kyuhyun menolak Sooyoung dalam NOY dan apa hubungan dia ma Victoria? Lalu bagaimana J dan Victoria bisa ikut andil dalam kematian Kyuhyun? Kenapa Changmin dulu bisa begitu mempercayai Victoria? Dan bagaimana Sooyoung bisa begitu mempengaruhi hidup Kyuhyun? Dannnn bagaimana diary Kyuhyun bisa ada di tangan Victoira? Semuanya ada di sini. Jadi bagi pembaca NOY di manapun jangan lewatkan Sequel ini ya šŸ˜€

Bye bye

6 thoughts on “[TEASER] Someone Watching Over Me – NOY Sequel Kyuyoung Ver-

Tinggalkan Balasan

