[Book Review] Then Came You (Gamblers, #1) by Lisa Kleypas

Then Came You (Gamblers, #1)Then Came You by Lisa Kleypas
My rating: 5 of 5 stars

description

“Only someone who had experienced such bitter despair would be able to recognize it in another.”

London, 1820

” Anakku, dimana kau, aku akan menemukanmu, Mama akan datang, jangan menangis jangan menangis ….”

BYUR

Yah itu adalah adegan pembuka yang ada dalam novel ini. Lady Lily Lawson adalah wanita yang sangat dipuja oleh kalangan atas London. Cantik, bertubuh indah, mungil, dengan rambut ikal hitam pendek yang menyimpang dari tata aturan masyarakat, pemberani, pintar berjudi, berkuda, dan berburu. Benar benar Heroin yang tak biasa. Namun, siapa sangka dibalik semua itu Lily menyimpan banyak sekali cerita duka?

Diasingkan oleh keluarganya, Lily yang selama ini dibesarkan oleh bibinya mencoba kembali ke tengah tengah mereka untuk menyelamatkan adiknya yang akan dinikahkan dengan Alex, Earl of Raiford. Lily berencana menyatukan Adiknya dengan Zach, yang merupakan cinta sejati Penelope. Walau mereka bersaudara sifat Lily dan Penelope sangat bertolak belaka. Lily pemberontak dan berapi api, seorang pengacau dan selalu menyukai petualangan. Sedangkan Penelope adalah anak kesayangan dan kebanggan kedua orangtuanya, tenang, sopan, dan terkendali. Lily ingin membantu Penelope menemukan jalannya pada cinta sejatinya.

Alex, adalah seorang Earl, dengan tanggung jawab berat di pundaknya. Menjadi seorang yatim piatu sejak usia yang masih sangat belia, Alex harus menjadi seorang Earl dan ayah bagi adiknya yang masih sangat kecil. Alex memiliki masa lalu menyakitkan, karena wanita yang dicintainya, Charlote meninggal karena kegiatan maskulin yang sering dilakukanya. Untuk itu Alex memutuskan mencari wanita yang berkebalikan dengan Caro.

Alex sudah membenci Lily sejak pertemuan pertama mereka. Dia melihat bayangan Caro dalam diri Lily. Sampai pada saat pesta berburu dan keduanya berbincang secara langsung, Alex pada akhirnya mengetahui bahwa Lily adalah kakak dari Penelope.

Hate Lovenya keren banget. Si Lily berpura pura menjadi tamu di Raifrod park dan mengatakan bahwa Zach dan dirinya saling jatuh cinta, agar memiliki alasan untuk mengundang Zach ke kediaman si Alex. Tentunya, Alex sudah mencium usaha Lily untuk menyatukan Zach dan Penelope. Kebencian dan hasrat yang menyatu di hati Alex membuat dia jadi kebingungan dan pada akhirnya mengusir Lily dari kediamanya. Kalo dikata kayak interaksi Lilian ma Westclif sih bener juga, tapi menurutku Alex bener bener lebih kejam, lol.

Si Lily yang kelewat benci dengan Alex menculik Henry, adik Alex yang berusia 12 tahun, dan membawanya kembali ke London. Si Henry ini benar benar mengagumi Lily, dan Derek Carven, sahabat Lily yang merupakan pemilik club no satu di London. Dengan bujukan manis, si Henry mau ikut Lily ke London dan sementara dititipkan ke club Carven sampai Alex muncul.

Ikan memakan umpannya. Alex datang dengan amarah ke rumah lily di London, hanya untuk disekap oleh Lily di tempat tidurnya. Hehehhe lucu mereka ini. Si Lily sengaja nyulik Henry biar Alex meninggalkan kediamanya sehingga si Zach dan Penelope bisa kawin lari.

Esoknya setelah dilepas, si Hanry pulang ke rumah bareng adiknya. Di sana Lady Lawson, ibu Lily udah kebingungan, tapi Alex yang udah mengetahui kenyataannya santai aja, dan malah merencanakan pembalasan untuk Lily.

Pembalasanya apa? Baca sendiri…

Asik banget pembalasan Alex ini.

Apa sebenarnya rahasia Lily yang membuat dia selalu berjalan dalam tidur. Apa sebenarnya topeng dibalik semua senyum lily, dan apa sebenarnya hubungan Derek dengan lily?

Dan siapa itu Nick? yang selalu disebut Lily dalam tidurnya …

Pecinta Marcus dan Lilan pasti suka dengan novel ini …

Lamaran Alex keren sekali hahahha …

“You’ll be my wife,” he said inexorably.
“You want to own me!” she accused, trying to crawl away from him.
“Yes.” He flung her down on the bed and flattened his weight on her. As he spoke, his hot breath fanned
her mouth and chin. “Yes. I want other people to look at you and know you’re mine. I want you to take
my name and my money. I want you to
live with me. I want to be inside you . . . part of your thoughts . . . your body . . . all of you. I want you to
trust me. I want to give you whatever elusive, impossible, goddamned mysterious thing it is you need in
order to be happy. Does that frighten
you? Well, it frightens the hell out of me. Don’t you think I’d stop feeling this way if I could? It’s not as if
you’re the easiest woman in the world!!”

View all my reviews

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s