[Book Review] Wallbanger by Alice Clayton

WallbangerWallbanger by Alice Clayton
My rating: 4 of 5 stars

Sometimes people just can’t see what’s right in front of them.

description

“Oh, God.”

Thump.

“Oh, God.”

Thump thump.

Wallbanger adalah julukan bagi Simon, yang doyan banget nge-bangs wall apartemen tetangganya saat bercinta sama haremnya. Lucu banget ini ceritanya. Si Caroline ini baru pindahan dan merasa terganggu karena setiap malam dengerin suara ‘aneh’ dari tembok kamarnya yang berbatasan langsung dengan kamar Simon. Sangking jengkelnya karena si Caro sendiri nyatanya sudah lama kehilangan O nya, dia dengan nekat nge-bangs pintu apartemen Simon. Hahahha lucu pokoknya pertengkaran mereka pertama kali. Si Caro gak sadar kalo dia sedang pake gaun malam pink yang membuat dia dijuluki Pink Nightie Girl sama Simon saat pertemuan mereka untuk yang kedua kalinya di pesta Benjamin :p.

1. Wallbanger-Pink Nightie Girl

Tahap ini mereka masih saling BENCI. Saling lempar umpatan dan hinaan. Siapa tahu dunia sempit dan banyak sekali kebetulan dalam dunia Simon dan Caro. Bos Caro ini tunangan Benjamin, yang merupakan sahabat keluarga Simon.

Walau benci tapi tetep aja mendamba. Simon kelewat gemes sama Caro, gak tahan sama omelan Caro yang ngatain harem dia. Udah deh dicipok tanpa basa basi. Ditampar tuh si Simon, tapi namanya bukan Caroline kalo gak cipok ganti. Hhahaha sumpah, pada akhirnya mereka memutuskan untuk damai saja. Walau kalo marah Caro ini sering nendang pintu apartemen si Simon.

PS : lucu banget julukan si Caroline sama semua ceweknya si Simon hahaha. Kucingnya sampai ikut mupeng.

2. Tahap Damai

Mereka memutuskan berdamai dan menjadi tetangga dengan normal. Si Simon dah gak sering ganggu Caro sama kebiasaan ngebangsnya, sebagai gantinya Simon memutarkan musik untuk bisa didenger Caro.

Ah ya ada kejadian lucu, diantaranya kucing Caro yang akhirnya ketemu ‘Purina’ dan ngejar ngejar purina yang suka meng-mewong itu sampai ke dalam kamar Simon.

Lalu ada kejadian bocornya saluran pipa bak cuci Caro yang bikin mereka Soak :p. Lalu akhirnya Simon tahu kalo Caro pinter sekali masak.

3. Friend

Tahap ini paling suka. Karena Hate Love mereka udah lebih mengarah ke arah Love. Si Simon ngajak Caro nonton Movie di apartemen dia, sengaja milih movie serem biar bisa curi curi kesempatan. Hahaha bener deh, si Caro yang biasanya suka mimpi di bangs sama Simon gak bisa tidur karena kepikiran Movienya. Jadi deh ditemenin Simon tidur.

Ada juga liburan bareng Mimi, Nick, Ryan, dan Sophie. Jadi maunya kayak 3 date gitu. Si Caro dan Simon punya misi buat menyatukan teman temannya yang salah pasangan. Nah karena pengaruh alcohol si Caro secara gak sadar melemparkan dirinya ke Simon, tapi ditolak sama Simon. Kasihan :), udah frustasi karena lama kehilangan O ehhh ditolak pula.

Ada juga kejadian baliknya si mantan Caro yang pada akhirnya diusir Caro karena salah menyebutkan profesi Caro saat mereka hampir uhuk uhuk, kasihan lagi …

Pokoknya di tahap ini suka banget, si Simon satu per satu mutusin Harem dia karena dia pingin serius sama Caro :). Dia jujur dia gak ngerti gimana caranya pacaran. Karena perofesi dia sebagai fotografer membuat dia gak pernah stay di satu tempat dalam waktu lama… Tahap ini diakhiri dengan penerimaan Caro untuk pergi ke Spanyol dengan Simon.

4.Flaily and Mr. Snorey Pants

WELCOME TO SPAIN!!

Somewhere, a kitty began to call …and an O finally began her journey home.

Tahap ini baca sendiri. Apakah Caro akan bertemu kembali dengan O yang sudah lama pergi? Apakah Simon dan Caroline bisa bersatu? Dan apa benar semua kejadian yang menimpa keduanya hanya KEBETULAN?

4 BINTANG BUAT WALLBANGER.

SIMON WALLBANGER PARKER

Director of the International House Of Orgasms.

description

ah bagi penggemar novel Twilight tahu dong, Wallabanger ini sebenernya FF dari Twil yang judulnya Edward Wallbanger :), dan kemudian di publikasikan menjadi Wallbanger …

Beberapa Quotes yang aku suka :

as close as friends and lovers could be, there was something about belonging to someone completely that gave you roots—roots you sometimes needed when the world battled against you.

I don’t care how old you are, or what background you come from, there are two universal truths. We will always laugh at… gas if it happens at the wrong time, and we are always curious about what goes on in other people’s bedrooms.

View all my reviews

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s